Jumat, 26 Maret 2010

MIMPI(CITA-CITA)






MIMPI-MIMPI
Taburkan mimpi-mimpimu ke semesta dan percayakan pada allah bahwa mimpi-mimpimu suatu hari nanti pasti akan terkabul.
jangan pernah berhenti untuk terus percaya pada mimpi-mimpimu.
teruslah berjuang dan suatu saat nanti pasti akan bisa kau raih mimpi-mimpimu.
aku adalah yusuf asmurfi dan mimpiku adalah "namaku akan jadi jadi sejarah" tentu akan terusberuang untuk itu. dan aku sangat percaya bahkan begitu percaya bahwa suatu saat nanti mimpiku pasti akan terkabul.

SAHABAT
tentu dalam melakukan perjalanan dan perjuangan tentu sahabat tak akan bisalepas dari kita. sahabat sangat berarti, dia yang membuat kita tetap tertawa dan tetap semangat meraih mimpi. bagiku persahabatan itu indah. tawa lepas dengan para sahabat tak pernah hilang dari kenangan. aku akan pergi berpetualang keliling dunia untuk mengejar mimpiku. dan disetiap tempat aku selalu menemukan sahabat yang baik. dan aku senang akan hal itu.

semoga kita semua suatu hari nanti akan meraih mimpi-mimpi kita. amin!

YUSUF ASMURFI
AKU AKAN KELILING DUNUA!!!!!

3 komentar:

  1. skip to main | skip to sidebar
    Y.ASM.Y

    Senin, 08 Maret 2010
    BENCI DENGAN BENAR
    Benci Dengan Benar

    benci2Kita sering mendengar dari mimbar bahwa benci adalah suatu sikap yang harus kita hindarkan. Demikian seringnya kita mendengar, timbulah persepsi bahwa benci itu adalah sesuatu yang negatif dan harus dijauhkan dari kehidupan seorang Kristen.

    Sesungguhnya benci adalah bagian dari karakter manusia. Kita bisa melihat bagaimana kepribadian seseorang dengan mengetahui apa yang Ia cintai dan apa yang Ia benci. Contohnya, jika saya membenci kebohongan dan mencintai kejujuran, maka kita dapat berasumsi bahwa pribadi saya adalah pribadi yang berkarakter jujur, apa adanya, dan tidak berpura-pura.

    Lalu bagaimana dengan Karakter Tuhan? Apakah ia membenci sesuatu atau seseorang? Apakah yang Firman katakan? Kita dapat melihatnya di Amsal 6:16 dan Maleakhi 2:16. Dari kedua ayat ini, kita bisa menyimpulkan seperti apakah karakter Tuhan itu.

    Hal-hal yang kita cintai di dalam hidup menunjukan fokus kita di dalam hidup. Kita akan melakukan hal-hal yang memang kita cintai. Fokus kita akan bera da di situ.

    Hal-hal yang kita benci di dalam hidup menunjukan hal-hal yang ingin kita hindari. Sebagai contoh, kalau kita benci dibohongi, maka kita tidak akan berbohong. Kalau kita benci kepada ngaret, maka kita tidak akan ngaret di saat datang untuk bertemu dengan orang lain.

    Oleh karena itu kita dapat memanfaatkan rasa benci sebagai sebuah tameng bagi integritas kita. Membenci dengan benar dapat melindungi nilai-nilai kehidupan kita, seperti immune system bagi karakter kita. Oleh karena itu kita harus membenci dengan benar, sehingga kita terhindar dari melakukan hal-hal yang memang kita tidak sukai untuk kita alami dalan kehidupan kita.

    Di dalam pekerjaan saya, lazim terjadi orang menunda pembayaran. Biasanya karena pengaturan cash flow yang ketat. Tapi ada juga orang yang menunda karena memang dasarnya ia tidak rela untuk memberikan apa yang menjadi hak orang lain itu. Karena saya paling tidak suka untuk ditunda pembayarannya padahal orang yang harusnya membayar dalam keadaan yang mampu, maka saya pun berusaha untuk tidak menunda pembayaran yang menjadi hak orang lain, apalagi karena memang itu tertulis dengan sangat jelas di dalam Firman.

    Dengan benci yang benar, kita dapat melindungi nilai-nilai positif kehidupan di dalam kita dan membangun karakter yang baik yang pada akhirnya nanti akan membuat kita berbeda dengan orang lain. Amin
    Diposkan oleh yus.asm. di 11:26 0 komentar
    Mimpi


    Mimpi sesuatu yang indah dalam tidur
    Dalam simpang wajah mimpi adalah sempurna
    Sayang mimpi itu adalah bagian dari khayalan
    Saat kita bermimpi seperti akan terbang
    Sesuatu yang indah yang datang dari diriku
    Dan hilang saat terbangun
    Seperti sembunyi dibalik angan
    Terus menghantui tak bisa pergi
    Mimpi suatu kata yang sulit terwujud
    Sulit menjadikan nyata
    Sulit menjadikan ada
    Sulit karena bimbang
    Saat dikejar menghilang
    Saat kutahu terlupa
    mimpi.....
    Kadang menjadi awal twrciptanya bahagia
    Kadang juga.. menjadi awal terjadinya petaka
    Oh itukah mimpi yang datang tanpa permisi
    Dan pergi seperti tertelan angin
    Tak bisa dicari dan selalu sembunyi


    TAPI....

    KAU PASTI AKAN BISA MERAIH MIMPIMU KETIKA KAU TERUS PERCAYA DAN PERCAYA PADA MIMPI-MIMPIMU !


    Diposkan oleh yus.asm. di 11:07 0 komentar
    Langgan: Entri (Atom)
    Pengikut
    Arsip Blog

    * ▼ 2010 (2)
    o ▼ Maret (2)
    + BENCI DENGAN BENAR
    + Mimpi Mimpi sesuatu yang indah dalam tid...

    Mengenai Saya

    yus.asm.

    Lihat profil lengkapku

    BalasHapus
  2. sop kon di goleki bu is....!

    BalasHapus
  3. er, piye carane menghapus blog ya ? blog iki wes kadaluarsa. hehehe

    BalasHapus